OUR TRIP (WENT TO BANDUNG) PART IV

(Lanjut lagi......)

Paginya, kita cuma sikat gigi sama cuci muka aja karena udah nggak ada waktu buat mandi. Buat makan pun telat nggak dapet breakfast

Rute pertama kita itu adalah dateng ke pusat oleh - oleh. Yaitu Kartika Sari yang letaknya dekat dengan stasiun Kota Bandung. Karena kita nggak tau letak tepatnya dimana, maka kita bertiga akhirnya naik angkot karena takut kejauhan. Pas kita udah naik angkot dan udah sedikit lewatin stasiun kota Bandung, si Farah nyuruh kita berhenti karena toko Kartika Sarinya udah kelewatan. Dan yaudahlah....akhirnya kita bertiga turun. Dan pas kita mau jalan ke arah toko itu, ternyata itu bukan Kartika Sari melainkan nama toko lain yang namanya hampir sama-_-dan ternyata toko Kartika Sari ini masih lumayan jauh dari tempat kita berhenti tadi. Jadi......kita harus jalan kearah Kartika Sari. Dan udara kali ini nggak kayak kemaren. Nggak terlalu adem, dan panas mataharinya kerasa banget. Apalagi kita bertiga dalam keadaan belom mandi. Makanya makin nggak enak deh hawanya. 

Dan setelah kita sampe disana, keadaan disana ruameeeee banget. Hari Minggu juga, orang - orang dari luar kota Bandung pada beli oleh - oleh juga. Udah kayak pasar deh. 
Setelah kita pesen dan bayar, akhirnya kita keluar dari peradaban Kartika Sari. Dan setelah itu, kita lanjut untuk memasuki rute kedua yaitu pergi ke Pasar Baru untuk cari oleh - oleh lagi. Pencarian kita yang pertama adalah mencari sepatu bali. Gue nggak tau itu nama aslinya apa nggak. Tapi katanya itu emang sepatu model Bali. 

Ini nih sepatu Bali yang dicari sama Farah. 
Kita nyari - nyari dari ujung ke ujung. Dan nggak nemu - nemu. Sampe gue nggak tau kita ada dimana. Gue udah nggak kuat karena panas matahari, belom mandi dan belom makan. Udah gitu, isi tas gue berat banget. Rasanya pengen banget digendong langsung dibawa ke hotel. 

Selagi nyari sepatu Bali itu, si Lika beli - beli kaos kaki buat pacarnya. Kita juga sempet beli makanan kecil. Farah beli batagor, gue beli cireng keju pedas, sedangkan Lika beli es cendol. 
Setelah pencarian sepatu Bali tidak berhasil, kita akhirnya jalan kaki untuk menuju stasiun kota Bandung. Tapi ternyata kita salah jalur dan akhirnya kita balik lagi untuk naik angkot aja karena kita semua udah lelaaaaaaaah. 
Kita sempet nanya sama kenek angkotnya soal jalur yang kita tuju lewat atau enggak. Kata doi sih lewat. Tapi ternyata, pas kita udah setengah jalan, ternyata angkot ini bertujuan ke Dago. Untungnya, penumpang lain baik - baik masih mau ngasih tau kita harus naik angkot apa. Ya akhirnya kita cari angkot warna ungu untuk menuju ke hotel kita. Dan ternyata benar. Kita sampai ditempat tujuan. 

Kita sampai ditempat tujuan pukul dua belas lewat yang seharusnya kita semua udah pada check out. Pas kita sampe di hotel, para kamar tamu hotel udah pada diberesin. Udah rapi, sedangkan kita semua baru dateng. Dengan gerak cepat, kita akhirnya langsung pada mandi dan beres - beres barang bawaan kita semua. Kita sempet di kasih tau sama penjaganya bahwa kita udah memasuki waktu check out. Agak nggak enak juga sih hahaha tapi yaudahlah, untungnya kita udah prepare barang - barang dari kemaren malem. 

Akhirnya, kita checked out dan menenteng segala tas dan koper untuk menuju stasiun kota Bandung dengan berjalan kaki (lagi). Kayaknya pulang ke Jakarta gue akan kurus karena selama di Bandung kerjaan gue adalah jalan kaki :p

Jadwal keberangkatan kita ke Jakarta pukul 14.30 WIB. Kita udah stay di stasiun pukul 12.50 WIB. 

Ini pas kita udah sampe di stasiun kota Bandung untuk berangkat ke Jakarta. Gue iseng candid mereka pas lagi jalan buat iseng - iseng masukin ke Instagram. 

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kita sampai di Jakarta setelah Maghrib. Agak telat katanya. 

Lika berpisah dengan kita berdua disana karena udah dijemput sama maminya. Sedangkan kita berdua nggak jelas tujuannya hahahaha. Si Farah akhirnya pulang bareng sama gue. Berkunjung kerumah gue dulu karena ada urusan 'hati' yang belom terselesaikan :p (lol)

Dan itulah perjalanan kita bertiga selama di Bandung.

Semoga bermanfaat. Nggak tau juga sih bermanfaat dari sebelah mananya hahaha. Ya kalian pasti bisa mengambil sisi positif dari cerita -cerita kita selama di Bandung. 

Okeeeey........segini dulu cerita first trip kita bertiga. Ditunggu aja trip selanjutnya kemana. Semoga secepat mungkin kita bertiga punya dana yang cukup untuk melakukan trip ke tempat lain, Aamiin. Dan doain gue dapet pekerjaan ditempat yang gue inginkan supaya bisa ada pemasukan hahahaha *curhat* 

See you next trip!!!!!!!!

Komentar

Postingan Populer