OUR TRIP (WENT TO BANDUNG) PART I

Halooooo....

Selamat bulan September ya Guys ;)
Semoga bulan ini menjadi bulan yang lebih baik lagi dari bulan - bulan selanjutnya, Aamiin. 

Okeeey, hari ini gue akan ngeshare tentang trip gue bersama kedua sahabat gue. Trip kita bertiga nggak jauh - jauh banget kok. Cuma 3 jam dari Jakarta. Yes..............we went to Bandung, Jawa Barat. Kenapa memilih Bandung? Karena pasokan uang terbatas dan kita bertiga memulai trip ini dari yang deket dulu. Seenggaknya, kita mencoba trip yang deket dulu akankah berjalan dengan lancar atau tidak. Jadi, dimulailah trip kita di Bandung. 

Pertama, gue berangkat dari rumah bersama Lika (sahabat gue) jam 17.00 WIB. Kita berangkat hari Jumat, tanggal 29 Agustus 2014. Awalnya, gue sama Lika takut akan kemacetan Jakarta. Apalagi, hari Jumat sore itu jadwalnya orang - orang pada pulang ngantor. Dan ternyata, setelah kita berada di jalan Sudirman, kemacetan pun tak ada. Alhamdulillah lancar jaya aman sentausa hahaha :p Dan gak pake lama, akhirnya kita sampai di Stasiun Gambir. Kita berdua sempet panik sedikit karena sahabat gue yang satu lagi, namanya Farah, ternyata belum sampe di sana karena baru pulang dari kerjanya. Dan apalagi, tiket keberangkatan kita bertiga sama sekali belum ditukerin. Jadi, gue sempet panik kalo saat tukerin tiket bakalan ngantri panjang lebar. Setelah kita turun dari taksi, akhirnya kita nyari tempat makan supaya bisa duduk sekalian menunggu kedatangan Farah. Saat gue dan Lika lagi berbincang - berbincang, tiba - tiba gue dapet bbm amukan dari bokap gue bahwa gue seharusnya nggak jadi nekat trip ke Bandung. Dan disitu, gue mulai nggak mood karena abis kena omelan dari bokap gue hahaha.....tapi yasudahlah.....nasi udah berubah jadi bubur. Si Farah juga sampe jam 18.00 belum keliatan batang hidungnya. Makin betelah gue sama Lika. Baru pas jam 18.30 kalo nggak salah, Farah pun datang dengan tentengannya. Dan kita langsung cus untuk ngantri tukerin tiket. Dan untungnya, antriannya nggak terlalu panjang. Jadi kita masih ada waktu untuk menunggu kereta datang. 

Setelah dijadwalkan bahwa kereta Argo Parahyangan akan datang pukul 19.50, kita bertiga bersiap - siap. Kita memasuki kereta bisnis tersebut, dan menaruh koper - koper di tempat khusus. Dan here we go.......tepat pukul 20.00 kereta kami pun siap membawa kami ke Bandung. 

Komentar

Postingan Populer