FIRST TIME (MALAYSIAN TRIP, EXORDIUM CONCERT & KYUNGSOO OPPA) Pt.4

((Lanjutan Pt.3))

Pagi - pagi gue sama kakak gue udah beres - beresin koper dan isinya karena jam 12 siang gue dan kakak gue akan meninggalkan Kuala Lumpur. Agak sedih, karena gue sama kakak gue gak banyak jalan - jalan ngiterin kotanya.

Sebelum kita check out, kita mampir mau ke Central Market buat beli oleh - oleh. Katanya sih, disana itu pusatnya oleh - oleh, jadi kita berdua sempetin buat kesana. Untuk menuju kesana, kita naik bis gratis. Enak banget. Selain karena gratis, rapi, bersih, ber-AC, dan penumpang diturunin di halte yang udah disediakan. Gue seneng banget kalo kayak gini hahahaha.
Pas udah sampe Central Market, ternyata masih tutup. Akhirnya kita berdua jalan - jalan disekitaran sampe Central Market itu buka jam 10 pagi. Pas udah buka, kita langsung buru-buru nyari oleh-oleh. Disana ada banyak yang dijual. Kayak coklat, postcard (terus gue lupa gue naro postcards itu dimana...), kerajinan tangan khas Malaysia dll. Kita akhirnya memutuskan untuk beli coklat buat keluarga dan temen-temen deket. Kita belinya sampe ngitung-ngitung uang yang kita punya, karena uang kita terbatas banget hahaha.
Setelah akhirnya dapet oleh-oleh buat kteluarga dan temen-temen, kita akhirnya berencana untuk ke Petronas karena kita berdua belom sempet kesana. Tadinya pengen pas malem hari kita baru sampe KL, tapi kita capek akhirnya gak jadi kesana.
Pas udah disana, kita cuma jalan-jalan ditaman sekitar dan foto-foto sebentar. Terus, kita baru sadar kalo jam 12 tepat kita udah harus check out. Kalo lebih dari jam 12, kita bakalan kena denda gitu.
Dan karena kita telat, akhirnya kita kena denda, tapi untungnya kita udah bers-beres, jadi kita tinggal angkat koper dan segala macem aja. Akhirnya, kita meninggalkan hotel kita.

Kita berdua jalan ke arah Pavilion KL untuk naik bis gratis yang menuju KL Central. Kayaknya butuh waktu sekitar 20 menit dan kita udah buru-buru banget. Karena flight kita jam setengah 4. Gue sama kakak gue udah lari-larian supaya gak terlambat ya, sampe gue ngos-ngosan, gak sempet liat-liat store yang ada di airport dan gue sama kakak gue udah diliatin sama beberapa orang karena terburu-burunya gue sama kakak gue. Dan pada akhirnya gue sampe pada ruang tunggu, gue kira pas setengah 4 akan langsung masuk ke cabin, ternyata enggak. Delay dong pesawatnya. Bahkan gue masih sempet tidur sampe sejam saking ngantuk, capek, lelah dan sebagainya. Agak gedek ya hahaha udah buru-buru ternyata pesawatnya delay. Tapi yaudahlah, yang penting gue sama kakak gue masih bisa untuk istirahat sebentar.

Kira-kira jam 9 atau setengah 10 malem gue baru sampe Jakarta. Dan itu rame banget di bagian imigrasi. Gue udah kayak mau gila karena itu rame banget antriannya. Tapi ternyata kita ada jalur lain untuk imigrasinya sehingga gak harus ngantri rame banget. Gue gak tau sih kalo misalkan harus antri di antrian itu karena gue udah terlalu capek dan rasanya pengen cepet - cepet sampe rumah aja hahah karena besokannya gue juga harus kembali ke realita alias masuk kerja.
Udah ketemu sama nyokap dan bokap gue rasanya tenang banget. Kita sempet makan dulu sebelum pulang dan sempet cerita-cerita pas disana ngapain aja dll. Setelah makan, akhirnya kita pulang deh.
Rasa lelah dan rasa semuanya terbayarkan semuanya. Gue seneng banget, gue happy banget walopun capek. Tapi gue seneng karena gue bisa liburan sebentar bareng kakak gue, gue bisa dateng ke konser idola gue, gue bisa mendapatkan experience baru dan sebagainya.
Dan yang pasti, gue akan balik lagi kesana tahun depan. Yang katanya sih EXO rumornya akan konser lagi di Kuala Lumpur bulan April. I wish it will be true. Soalnya gue pengen banget nonton mereka lagi dengan konser dan konsep yang berbeda di Kuala Lumpur hehe. Doakan gue mendapatkan rezeki yang banyak, jadinya gue bisa balik lagi kesana buat nonton mereka konser terutama mau lihat my baby Kyungsoo oppa :))

Sekian dan terima kasih karena pada akhirnya selesai juga cerita gue tentang trip gue ke Malaysia, tentang Exordium concert dan tentang Kyungsoo Oppa hehe.
Tunggu next ceritanya yaa.... :)