Solo Trip : Bandung (Pt.2)

Lagi dan lagi gue ditelfon sama keluarga gue karena gak ngerespon chat gue di keluarga yang mereka pikir gue lagi asik jalan-jalan, ternyata gue masih tidur gaes dan baru bangun jam 11 siang hehe.

So, hari ini adalah hari kedua gue di kota Bandung. Kira-kira kegiatan apa yang akan gue lakukan seharian ini? Yak, jawabannya hanya satu. NONTON FILM GODZILLA DI PVJ :)))))

Benar sekali. Pas di Jakarta, gue berfikir keras kira-kira gue akan kemana aja selama di Bandung. Karena gue orangnya agak mageran dan trip ini agak unexpected, maka gue memutuskan untuk nonton film Godzilla : King of Monster yang kedua kalinya. Untuk yang sekarang gue nonton yang 4D hehe.
Jadi, gue nonton film di jam setengah 3. Setelah bangun siang, gue langsung siap-siang mandi dan setelah itu langsung otw ke PVJ naik ojek online. Jarak dari hotel ke PVJ gak terlalu jauh sih sebenernya. Bisa naik angkot gitu. Tapi karena gue orangnya males nyari tau naik angkot yang nomer berapa dan kebetulan agak buru-buru dan kebetulan agak panas diluar (padahal gak panas-panas banget. Hanya alasan saja) jadinya gue pesen ojek online ajalah. Cuma beberapa menit aja sampe sana, gue langsung menuju ke CGV-nya yang kebetulan gue udah afal dalemnnya (FYI, kalo gue ke Bandung pasti gue harus mampir PVJ). Gue ke CGV mau collect tiket di self ticketing karena gue udah pesen tiketnya via online. Setelah gue dapetin tiketnya, gue menuju lantai bawah untuk cari makan pagi dan makan siang. Gue makan di tempat yang aman yaitu Solaria. Lagi dan lagi dengan menu yang sama. Btw ya, FYI aja gue ini orangnya suka main aman hahaha. Kayak makanan dan tempat nongkrong. Kalo gue udah nyaman sama 1 tempat, gue akan berulang-ulang kali datang kesana dan untuk makanan, kalo menurut gue enak banget ya gue bisa berulang-ulang kali ke resto yang sama dengan menu yang sama. Oke di cut aja curhatnya ya :))

Nah, kebetulan gue salah liat jam tayangnya. Bodohnya gue gak ngecek lagi hahaha. Gue pikir, mulai tayangnya jam 14.40 yang ternyata adalah 14.20. Gue baru keluar restoran itu sekitar pukul 14.15 kalo gasalah. Karena gue sengaja lama-lamain di resto biar gak nunggu di CGV-nya terlalu lama. Ya sebenernya sih sama aja ya. Nah, pas gue udah sampe di eskalator CGV, gue ngecek lagi dong tuh tiket filmnya yang ternyata tertera jam 14.20. Gue langsung kayak orang panik dong. Dan sejujurnya gue gak tau letak cinema untuk 4D dimana. Entah di lantai bawah atau di lantai atas. Nah, yang paling bodoh adalah gue gak nanya mas/mbaknya gitu, gue langsung ngide untuk naik ke lantai. Terus rame banget gitu kan. Gue juga harus nukerin kupon minuman gue gitu yang antrinya lumayan. Dan pas giliran gue mau nuker, mbak-mbaknya nyuruh gue nuker di lantai bawah yang artinya sudah memakan waktu banyak. Akhirnya gue memutuskan untuk gak nukerin kupon minuman gue.
Untungnya cinema 4D pintunya masih kebuka gitu kan. Pas gue masuk ternyata udah mulai filmnya. Karena gue udah pernah nonton, jadi ya gak apa-apa.
Yang bodohnya lagi adalah, kursi gue di H9. Gue kalo udah panik itu otaknya suka berubah jadi eror. Yang bikin gue kesel juga adalah di kursi tanda "H gak ada hurufnya dan beberapa juga ada yang ilang, jadi lo kayak harus main teka-teki setelah huruf ini kemudian huruf apa disaat lo panik dan otak jadi bodoh. Gue sampe bolak balik nyari itu kursi yang akhirnya ketemu kan. Tapi, gue gak duduk di nomer 9. Gue duduk di nomer 14 hahaha. Jadi gue sengaja duduk di kursi yang masih kosong gitu karena gue kayak gak enak tempat duduk nomer 9 itu harus ngelewatin beberapa orang. Jadi karena gue merasa gak nyaman harus lewatin beberapa orang, akhirnya gue duduk di nomer yang bukan seharusnya.

Gimana selama nonton? Waw....gue deg-degan. Bukan karena Godzilla-nya tapi karena gue takut tiba-tiba ada orang yang dateng terus ternyata duduk di tempat yang gue dudukin. Jadi selama hampir sejam itu gue nonton kurang konsen karena perhatian gue ke pintu masuk dan clingak clinguk takut ada yang dateng.

Terus gimana nonton film dengan experience 4D? to be honest, gue merasa sangat gak nyaman nonton dengan 4D. Entah karena tempat duduk gue yang salah atau karena kacamatanya itu gue jadi gak nyaman nonton. Gue beberapa kali harus lepas pasang lepas pasang kacamatanya dan mencari posisi yang tepat. Jadi experience 4D ini tidak seperti yang gue bayangkan. Tapi nextnya gue pengen coba lagi sih. Karena mungkin ada yang salah di kacamatanya. Dan gue sejujurnya masih penasaran. Seharusnya experience gue nonton Godzilla dengan 4D ini akan menjadi experience keren menurut gue tapi ternyata gue salah.

Next, setelah selesai nonton itu gue pergi ke supermarket untuk beli air putih, teh dan kopi kemasan untuk di hotel. Abis itu gue rencana langsung pulang aja ke hotel karena mau leha-leha. Pas udah sampe hotel itu sebenernya gue kepikiran untuk pergi ke Braga buat mampir ke Toko Kopi Djawa atau sekalian cari makan malem, tapi karena batre hp gue masih lowbat jadinya gue urungkan niat gue itu. Dan akhirnya gue pesen makan via gofood aja. Lagi dan lagi gue pesen makanan aman yaitu Mcd Panas Special 1 yang pake telor. Abis makan di ruang makan, gue mandi terus gue nonton youtube dan netflix.

Rencananya gue mau tidur jam 10 malem karena besok pagi harus bangun buat siap-siap check out. Tapi, karena sore-sore tadi gue sempet minum kopi alhasil gue jadi begadang dong dan malah nontonin vlog orang luar di youtube. Cerita selanjutnya tunggu di part 3 ya :))