FIRST TIME (MALAYSIAN TRIP, EXORDIUM CONCERT & KYUNGSOO OPPA) Pt.2

((Lanjutan Pt.1))

Oke, jadi bulan Maret sudah tiba. Persiapan semuanya udah beres. Flight, hotel, tiket konser, koper isi macem - macem dan perlengkapan untuk konser seperti banner, hand fan, benda wajib yaitu lightstick. Karena jadwal flight gue hari Jumat pagi, mau gak mau gue harus cuti kerja.

Flight gue jam 6 pagi, dan mengharuskan gue untuk berangkat ke airport jam 3 atau setengah 4 pagi gitu. Nyampe sana ternyata rame banget, terus nunggu - nunggu segala macem akhirnya gue pamitan sama nyokap bokap gue, terus berangkat. Gue excited banget karena ini pertama kalinya gue ke luar negeri, pertama kalinya gue trip gajelas berdua sama kakak gue dan dibolehin sama bokap gue :D

Akhirnya kita berdua touchdown di KL jam 9an gitu kalo gasalah. Terus kita gak jelas berdua, memperhatikan airport KL yang bagus, bersih dll. Nyampe sana kita langsung beli simcard, terus nunggu dulu sembari istirahat dan imigrasi agak lumayan rame gitu. Abis dari imigrasi, kita menuju tempat penjualan tiket untuk naik bis ke kotanya. Dan, kakak gue mulai mengeluarkan jurus bahasa malaysianya untuk berkomunikasi dengan para penduduk disana. Sedangkan gue hanya ngedengerin aja kalo kakak gue dan penduduk udah mulai bercengkrama.

Sekiranya memakan waktu 45 menit dari airport ke KL Central. Dan, yang gue amazed pas disana adalah jalanannya sepi banget. Itu pemandangan yang sangat berarti banget menurut gue karena selama di Jakarta kita terus - terusan disuguhi pemandangan macetnya ibu kota dan banyaknya kendaraan.
Gue merasa tenang banget padahal cuma ngeliat kayak gitu aja (agak lebay).
Pas udah sampe KL Central, gue harus naik mobil kecil gitu untuk nganterin kita sampe ke hotel yang dituju. Sebenernya, pas di airport bisa aja naik kereta gitu yang cepet cuma 25 menit kalo gasalah, tapi gue sama kakak gue memilih naik bis 2x.
Akhirnya udah di mobil yang kedua, yang gue inget kita lewatin jalanan yang namanya Little India or Brickfields. Gue jadi merasa, gue sebenernya lagi di KL atau di India.....

Gak lama, kita sampe di hotel. Hotelnya kecil, tapi enak banget dan strategis. Karena letaknya di daerah Imbi. Itu enak banget, mau kemana mana tuh deket. Nama hotel yang gue datengin adalah hotel sempurna. Hotelnya emang bukan hotel yang gede gitu, karena gue sama kakak gue akan lebih banyak diluar ketimbang di hotel. Yang penting hotelnya bersih, nyaman dan bisa buat tidur.
Sampe di hotel kira - kira jam 12an atau setengah 1 gitu, nah kebetulan belom jadwalnya untuk check in, jadi sembari nunggu check in jam 2 siang, gue sama kakak gue jalan - jalan ke Berjaya Times Square yang letaknya deket parah! jadi gak usah naik kendaraan umum gitu. Dan jalan kaki pun enak. Jalanannya emang rame, tapi gak bikin emosi hahahaha.

Jalan kaki menuju Berjaya Times Square sambil liat sekeliling jalanan daerah Imbi. Enak banget, gak terlalu banyak mobil, bahkan motor pun gue cuma liat 2 biji. Rasanya gue mau sujud syukur karena gue bisa memanjakan mata gue dengan sangat nikmat hahahah agak lebay ya, tapi beneran enak banget. Berjaya Times Square, mall yang bangunannya old gitu. Mallnya gede banget karena gabungan sama hotel, kondominium dan ada indoor amusement park-nya gitu. Cuma gue belom sampe liat amusement parknya. Gue juga sebenernya belom satu mall dijelajahi karena sejujurnya capek parah. Padahal gue cuma di 1 atau 2 lantai aja. Banyak banget toko - tokonya, mulai dari brand ternama sampe brand yang gue gak tau. Abis dari Berjaya Times Square, kita check in terus istirahat sebentar gitu di hotel karena pegel banget kaki. Setelah istirahat sebentar di hotel, gue sama kakak gue mandi - mandi dan berencana buat keluar cari makan sore. Rencananya kita mau ke Pavilion Kuala Lumpur buat cari makan. Untungnya mall Pavilion itu deket banget, jadi kita berdua gak perlu naik kendaraan lagi buat kesana. Pas udah siap, udah mau berangkat, ternyata diluar hujan. Adem banget. Tapi agak gimana gitu kalo hujan karena bikin becek. Akhirnya yaudah lah kita tetep ke Pavilion KL buat makan disana, sambil liat-liat ada apa aja disana. Ternyata rame juga di Pavilion KL. Banyak banget yang pada mampir kesana, tapi jalanan tetep gak macet.

Udah sampe di Pavilion KL, gue sama kakak gue bingung cari makan dan rame gitu. Akhirnya, gak lain dan gak bukan, kita berdua makan KFC hahahahha tapi KFC nya ya beda gitu kan sama KFC Indonesia. Tapi yaudahlah, yang penting kenyang dan bisa lanjut buat jalan - jalan sekitaran sana.
Abis makan, gue sama kakak gue memutuskan untuk stroling around daerah Sungei Wang Mall, terus jalan - jalan sekitar sana buat liat drug storenya kayak Guardian, Century dll gitu. Terus gue seneng banget karena dipinggir jalan ada Miniso. Walaupun kecil, tapi akhirnya gue bisa liat Miniso juga karena pada waktu itu Miniso belom masuk ke Indonesia. Kalo sekarang udah bisa mampir ke Miniso yang letaknya ada di Mall Taman Anggrek, BX Change dan dimana mana. Abis dari Miniso, kita nyempetin ke Sungei Wang Mall buat datengin ke tujuan utama gue yaitu PostCare tempat postcard. Eh ternyata, kita telat jadinya tokonya udah tutup. Karena udah tutup, akhirnya kita memutuskan untuk pulang ke hotel. Sebelum pulang ke hotel, kita sempet ngemper dulu di Sungei Wang Mall karena saking pegel dan capeknya kaki sampe gue udah gak kuat buat pulang ke hotel. Setelah istirahat, kita akhirnya pulang ke hotel dan istirahat buat acara besok. Khususnya gue sih yang harus siap - siap heheheh :D