Apa Kabar Soundcloud?

Selamat Pagi.....Selamat hari Rabu untuk kalian semua yang sedang bekerja atau sedang kuliah atau sedang nganggur dirumah :)

Hari ini gue mau ngeshare tentang Soundcloud. Apa itu Soundcloud? 


Nah, gue itu punya Soundcloud. Kira - kira udah setahun gue joined sama aplikasi Soundcloud ini. Akun Soundcloud gue itu :anindyaprilia. Siapa tau berminat untuk mampir dan mau mendengarkan suara gue yang rada pas - pasan memaksa itu hehe. 

Gue suka dengan aplikasi ini dikarenakan gue yang punya hobi bernyanyi. Dulu, karena belum ada aplikasi ini, maka gue lebih sering bernyanyi dikamar mandi. Karena sekarang aplikasi ini udah mendunia, gue berminat untuk membuka akun disana. 

Kenapa gue tiba - tiba ngebahas tentang Soundcloud? Alasan pastinya gue juga nggak tau. Tiba - tiba aja pas ada diangkot tadi gue jadi keingetan sama Soundcloud gue. Gue mikir, kabar Soundcloud gue gimana, ya? Udah jarang gue buka. Jarang ngeshare lagu juga. Kayaknya sih udah berdebu, udah usang, udah banyak sarang laba - labanya. Begitulah pemikiran gue :)

Dan sebelum gue ngeposting ini, gue coba buka Soundcloud gue dulu. Gue perhatiin, udah berapa lama ya gue nggak share lagu? Dan ternyata, baru 4 bulan yang lalu gue ngeshare lagu. Lagu terakhir yang gue share disana itu lagunya David Choi (By My Side) featuring Maudy Ayunda. 


Nah ini, Soundcloud gue yang udah sedikit usang. Udah ada 27 lagu yang gue share disana. Seru sih ngeshare lagu disana. Lebih seru lagi kalo di loved sama orang hahahaha :p Tapi karena memang gue hobi bernyanyi, ya mau di loved atau nggak di loved juga nggak masalah. Yang penting gue udah menyalurkan suara gue yang bisa dibilang pas - pasan ini :)

Yak, sekian posting gue disini. Gue bingung mau ngetik apa lagi hehe. Yang jelas jangan lupa follow my Soundcloud/sekedar mendengarkan lagu - lagu yang gue share disana *promosi*

Au Revoir. 









Komentar

Postingan Populer