FIRST TIME (MALAYSIAN TRIP, EXORDIUM CONCERT & KYUNGSOO OPPA) Pt.3

((Lanjutan Pt.2))

Hari kedua di jalan Imbi, Kuala Lumpur. 
Gue bangunnya telat. Karena masih pegel karena jalan - jalan semalem, bahkan kakak gue udah bangun duluan. Gue udah dibangunin sama kakak gue berkali - kali, tapi karena masih kena kasur, selimut dll, gue nyerah gitu aja. Padahal, gue ada janji bakalan ke Stadium Merdeka untuk ambil tiket konser. 

Setelah mengumpulkan nyawa dan energi yang banyak untuk bangun, gue mandi dan segala macem. Jam setengah 12 gue dan kakak gue pergi menuju Stadium Merdeka naik LRT. Dari Imbi station menuju ke Stadium Merdeka gak jauh. Cuma lewatin 1 station aja. Dan kita turun di Maharajalela Station. 
Pas udah sampe disana, gue syok karena itu rameeeeeeee parah. Rame sama dedek - dedek gemes yang mau ketemu sama oppa oppa nya nanti malem. Dan banyak juga yang jualan Kpop Stuff, kayak Lightstick, Tshirt, Handfan, sticker, pokoknya banyak banget deh. Nah jadwal gue kesana adalah mau ambil tiket konser di sis online shop dan sekalian ambil banner gratisan gitu titipan temen gue. Karena ternyata buanyakkk banget yang bikin banner yang dibagiin secara gratis. Ada juga yang bikin es krim buat dibagiin secara gratis, pokoknya banyak banget deh. Beragam macam. 

Nunggu di Stadium Merdeka itu termasuk lama banget, karena sis online shop gue belom pegang tiket aslinya. Jadi, tiket aslinya masih di orang dalem si promotornya itu. Gue nunggu hampir 1-2 jam-an gitu buat ambil tiket, tapi ternyata gue belom dapet. Pokoknya crowded banget. Akhirnya gue memutuskan untuk ketemuan lagi sama sis online shopnya yang ternyata dia juga ikutan nonton konsernya. Jadi, gue titip tiket di dia dulu sampe sore hari pas nanti mau mulai konser. Dan btw, kakak gue sempet keselo gitu, alhasil dia duduk nungguin gue karena dia sama sekali gak bisa jalan.

Sore harinya sekitar jam 5an kita udah sampe di hotel. Gue siap - siap buat ambil tiket di Pavilion KL sama sis online shopnya. Gue gak jadi ketemuan langsung di venue pas konser karena takutnya mepet banget waktunya, jadi sebelum gue ke Stadium Merdeka, gue ketemuan dulu buat ambil tiketnya. Udah rapi, udah selesai mandi, sekitar jam setengah 6 gue ke Pavilion KL untuk ambil tiket dan kebetulan diluar gerimis gitu. Gue udah siap banget kalo nanti pas konser akan turun hujan, karena tempatnya kebetulan outdoor dan kebetulan katanya pas konser akan turun hujan. Nah, pas gue udah pegang tiket konsernya, gue balik dulu ke hotel untuk ambil peralatan konser kayak hand fan, lightstick, banner dan lain - lain. Setelah gue dapetin tiket fisiknya, gue langsung menuju ke venue naik LRT sendirian.

Singkat cerita, pas gue udah sampe di station yang dituju, itu udah rame parah isinya EXO-L. Gue agak gugup gitu karena ini pertama kalinya gue nonton konser kpop sendirian pula, di negeri orang pula. Langit masih agak terang dikit, otak gue agak jetlag gitu, gue kira masih sore, ternyata udah jam 7 malem hahahah maklum yaa....
Pas udah sampe didalem, gue udah lega karena pada akhirnya gue sampe juga di tujuan dengan sendirinya. Ya, akhirnya tinggal menikmati performance si cowok cowok ganteng itu deh.



Pas udah waktunya mulai, intro lagu Mama dimainin, lighting dan segala macem udah keren, terus mereka keluar. Gue agak gak keliatan karena gue pendek dan depan gue rata-rata pada tinggi gitu, gue ngeliatnya mereka keluar dari bawah hahaha tapi yasudahlah. Pas mereka keluar, apa yang lo lakukan selain teriak karena pada akhirnya gue bisa melihat mereka secara nyata hahaha 
Mereka nyanyiin lagu Mama gak full gitu, kayak cuma buat pembukaan aja. Abis nyanyi lalu Mama, mereka nyanyiin lagu Monster terus langsung nyanyi lagu Wolf dan abis itu mereka semua perkenalan. Abis perkenalan, mereka langsung nyanyi White Noise abis itu lagu Thunder. 
Singkat cerita, gue lupa pas dibagian mana gitu, para EXO dan EXO-L mau ngerayain ulang tahunnya si Xiumin. Sebenernya Xiumin ulang tahunnya masih tanggal 26 Maret gitu, cuma para EXO-L kayak bikin project buat nyanyiin lagu ulang tahun ke Xiumin sambil angkat banner gitu. Dan respon Xiumin itu lucu banget karena dia terharu. 

Nah, agak random sedikit. Ada scene dimana para EXO lagi istirahat nyanyi gitu, ada yang lagi duduk-duduk, ada juga yang lagi ganti baju buat lagu selanjutnya (gue lupa mereka mau nyanyiin lagu apa). Yang duduk itu ada Kyungsoo, Suho, Chen dan Kai. Nah si Kai tiba- tiba nyanyi lagu apa gue gak tau (kayaknya lagu Malaysia gitu), abis Kai nyanyi, Suho disuruh nyanyi lagu dia yang solo. Abis Suho nyanyi, giliran Kyungsoo yang disuruh nyanyi. Tapi Kyungsoo kayak gak mau gitu karena dia gak punya lagu katanya. Udah 2x nolak disuruh nyanyi, terus Suho bisikin dia buat nyanyi lagu duet dia sama Yoo Young Jin yang judulnya Tell Me What Is Love. Nah tiba-tiba Kyungsoo nyanyiin bagian akhirnya doang lagu itu dan apa yang terjadi pemirsaaaa? tiba-tiba gue merasa lemas hahahahha karena suara Kyunsoo yang laki banget dan merdu, gue merasa lemes dan udah gitu gue teriak sekenceng-kencengnya sampe suara gue hampir habis. Ini gue attached video yang gue save dari fansite Kyungsoo. Sebenernya gue punya videonya, tapi pas bagian akhirnya gue teriak gitu, jadi daripada sakit kuping dengerin teriakan gue, mending gue attached video yang lebih smooth hehe :3



Dan gak disangka, ternyata 2 jam kelar juga konsernya. Setelah konser yang gue inginkan adalah gue bisa nonton konser lagi. Apalagi konser Exordium Planet #4 yang katanya akan lebih keren dari sebelumnya. Dan gue harus prepare dari sekarang kalo misalkan gue mau nonton konsernya lagi. 

Setelah kelar, gue langsung keluar venue dan itu rame banget. Hp gue mati total dan pada akhirnya gue gak bisa hubungin kakak gue. Udah jam 11 malem gitu, gue tadinya mau pulang naik LRT kan, tapi karena rame parah gue harus nunggu dulu sambil selonjoran di lantai station karena kaki gue rasa-rasanya ingin patah. Pegel mampus cuy. Eh, gak lama tiba-tiba penjaga LRT bilang kalo LRT udah tutup dan gak angkut orang lagi. Alhasil gue jadi bingung naik apa buat pulang ke hotel. 
Gue cuma bisa clingak clinguk aja ke arah jalanan yang agak bikin syok karena jalanan sama sekali gak macet, padahal abis kelar konser. Gue liat banyak orang yang jalan kaki, akhirnya gue putuskan untuk jalan kaki dari venue ke hotel gue yang sebenernya gue gak tau berapa jarak dari venue ke hotel. 

Lumayan banget orang-orang pada jalan kaki juga, jadi gue ada temen buat jalan pulang ke hotel. Gue ikutin jalur LRT supaya bisa pulang ke hotel hehe secara gue gak ngerti daerah sana dan sendirian pula. Walaupun capek, kaki pegel, pundak pegel, tapi yaudahlah. 

Akhirnya, gue bisa sampe juga dari venue ke hotel. Pas udah sampe hotel, gue langsung selonjoran dan ngadem. Gilak! capek mempuzzz gue. Kakak gue langsung nanya "konsernya gimana? bagus gak?" pokoknya interogasi gue bla bla bla. Saking lamanya cerita- cerita, kita berdua jadi lupa waktu dan belom makan malem. Apalagi kakak gue yang sempet keseleo jadinya gak bisa kemana-mana dan nunggu gue pulang dulu. Jam 3 pagi, gue sama kakak gue ke seven eleven dan beli burger ramly yang enak parah. 


Abis makan, gue langsung mandi dan abis itu gue gak langsung tidur dulu karena balesin chat temen-temen gue yang pada nanya konsernya kayak apa. Tapi karena mata gue udah kriyep-kriyep, yaudahlah gue tinggalin chat mereka dan gue tidur. Besokannya juga masih ada yang harus dituju, yaitu beli oleh-oleh buat orang sekitar dan jalan-jalan sedikit liat pemandangan Kuala Lumpur. 
Hari itu pokoknya sangat menyenangkan sekali deh dan gak akan gue lupakan :)

Komentar

Postingan Populer