Lady Cat

Ini namanya Menil. Dia keturunan Jawa. Awalnya gue kurang deket sama dia. Jarang banget main berdua. Tapi, gak tau kenapa gue jadi sering ngelus-ngelus si Menil, terus begadang bareng gitu. Menil asik kok. Dia sekarang udah jadi soulmate gue. Menil tuh termasuk kucing gue yang bisa dibilang paling normal dan paling bagus. Apalagi bulunya. Halussssss banget, walaupun dia bukan kucing ras persia atau anggora. Dia cuma seekor kucing biasa.

Menil ini kebiasaan banget kalo lagi tidur tuh ngorok. Jelek banget ngoroknya. Gue juga bingung kenapa dia ngorok.
Oh iya, dia itu termasuk kucing yang jarang ngeong. Jaraaaaaaang banget. Kecuali kalo minta makan sama minta minum.
Kebiasaan anehnya lagi tuh kalo dia lagi minta minum. Dia selalu lari ke kamar mandi, terus ngeong-ngeong kenceng banget kayak kucing ngajak ribut, terus gue dateng buat ngasih minum. Ya, semacam pembantu dia lah gue ini. Dia juga termasuk kucing yang galak. Pernah suatu hari gue iseng nyubit pipinya Menil. Terus setelah nyubit, gue ngelus-ngelus kepalanya gitu. Eh...pas gue lagi lengah, dia nyakar gue sebagai balas dendam tadi gue cubit. Hem..termasuk kucing pintar si Menil ini hahaha:-)

Yasudahlah review tentang kucing gue yang satu ini. Kapan-kapan gue kenalin kucing gue yang lainnya. Asal jangan kaget aja sama kucing-kucing gue yang lain.

See you......

Komentar

Postingan Populer