Glifan!!

Foto ini baru gue edit tadi. Ini bermacam-macam foto waktu kelas 1 SMA, 2 SMA, dan 3 SMA. Campuran foto ini isinya ada gue (owner blog), Gloria, Farah&Julia. Mereka ini sahabat gue dari kelas 1 SMA. Mereka ini soulmate gue. Mereka ini (termasuk gue) gak ada yang jelas. Maksudnya gak ada yang jelas itu adalah pada gila semua. Otaknya tuh otak rada-rada. Kalo ketemu mereka tuh bawaannya ketawa terus. Lawak terus deh kalo lagi ngumpul sama mereka. 


Btw, nama gabungan kita berempat ini adalah GLIFAN! Gue yang buat, lho. Hahahahahaha :-) 

Glifan itu : Gloria, Julia, Farah, Anin. 
Gue gak tau Glifan itu dibuat pada tanggal berapa. Lupa. Itu gak disengaja bikinnya. Sekarang, kalo mau ngumpul berempat tuh udah susah banget. Apalagi si Julia. Susah banget dihubungin. Udah kayak artis papan atas. Ya, semoga sih ya kita berempat sukses dengan kerjanya masing-masing. Terus bisa ketemuan dengan hasil sendiri. 
Amin.........o:)

Komentar

Postingan Populer