REALITY.

Finally.....I'm back. Udah beberapa bulan gue left to the blog. Belom ngeshare apa apa lagi dikarenakan sibuk tidur, sibuk mencari pekerjaan baru, sibuk mencari tambatan hati, sibuk nyari ide buat short story :)

Masih dengan kondisi yang seperti ini. Gue sibuk dirumah aja. Baca buku, as always. Jalan - jalan nyari ide, hangout with someone else. Nonton film - film baru, nyari buku - buku baru, ya begitulah kehidupan gue sekarang. 
Dan, akhir bulan nanti Insha Allah gue sama dua sahabat gue mau getaway ke Bandung. Ya....cuma ke Bandung. Yang jaraknya deket dari Jakarta. Kenapa gue pilih Bandung sebagai tujuan utama gue getaway? Jawabannya sangat simple. Karena gue dan dua sahabat gue belom punya cukup banyak uang hahahahah :p kita sih maunya langsung getaway ke Perancis, Paris. Tapi, karena ongkos kesana muahal banget. Belom makan, penginapan, sama oleh - oleh, yakan. Jadinya, first trip kita adalah Bandung. Ya, seenggaknya lumayan buat refreshing sama dua sahabat gue. Karena, kita sama sekali belum pernah pergi keluar kota bertiga. Paling jauh ke Jogja dan itupun karena event study tour jaman SMA -_-

Persiapan kita bertiga ke Bandung Alhamdulillah belom rampung banget. Gue sama sekali belom ngebooking penginapan. Tapi, tiket pulang dan pergi udah ada di tangan hahaha. Jadi, ini termasuk trip kacau juga. Sementara gue pergi tanggal 29 Agustus malam, dan sampe sekarang gue belom booking hotel *abis ini langsung telpon hotel untuk booking*.

Gue nggak ngerti deh trip nanti bakalan kayak gimana. Apalagi kita disana nggak pake kendaraan pribadi. Dan kita semua perempuan. Semoga kita selamat sampai tujuan pulang pergi, Aamiin. 

Gue sebenernya agak khawatir sama perizinan kedua orangtua gue. Gue sih udah izin sebelum booked tiket. Tapi kata mereka "TERSERAH". Dan itu sama sekali bukan jawaban buat gue. Jadi, gue rada bingung kalo nanti pas malem - malem gue pergi bawa koper, mereka akan interogasi gue lagi apa nggak-__-huffft banget. Semoga mereka mengizinkan gue pergi. Asal gue rela di BBM-in sama bokap gue tiap menit-_-yasudahlah.....tak apa. Yang penting gue keluar dari zona Jakarta #halah. 

Masih banyak yang pengen gue share disini. Soal percintaan gue #halah, soal bagaimana perasaan gue waktu gue di interview di Radio Prambors. Dan, share tentang meninggalnya Om gue hari Minggu kemarin. Nanti gue akan lanjut share, tapi sebelumnya gue mau mandi dulu. Habis itu mau telpon hotel buat booking dan lanjut share disini. 

See you in a minute, guys. Be right back ;)

Komentar

Postingan Populer