Ambigram

Ambigram. Mungkin yang belom tau atau yang baru tau bisa dilihat di Internet apa itu Ambigram. Ambigram ini gue tau pas gue baca novelnya Dan Brown - Angles And Demons. 
Disitu dibahas soal ambigram Iluminati. Pengertian secara harfiahnya dari Wikipedia “An ambigram is an art form that may be read as one or more words not only in its form as presented, but also from another viewpoint, direction, or orientation. The words readable in the other viewpoint, direction or orientation may be the same or different from the original words”First impression gue adalah........WOW! Kok bisa ya? Dan yang kedua gue liat di salah satu bukunya Stand Up Comedian, si Ernest Prakasa. Doi ngebahas tato ambigramnya yang ada di lengan tangan kanannya kalo gasalah. Disitu dia buat nama istri dan nama anaknya. Second impression gue ya tetep WOW. Masih aja tetep keren. Dan alhasil gue searching soal ambigram ini. Gue liat di google image, betapa banyaknya tato ambigram ini. Dan tetep aja impression gue soal ambigram ya kerenlah pokoknya. Dan, suatu waktu gue menemukan link untuk membuat tato ambigram. 

http://www.flipscript.com/ambigram-generator.aspx 

Dan itu adalah link-nya. 

Karena gue menemukan link-nya, alhasil gue iseng-iseng untuk mencoba membuat tato ambigram. Dan jadinya seperti ini 
Gue mencoba disebuah kertas. Padahal gue maunya mencoba di lengan tangan. Cuma karena di agama gue tidak diperbolehkan, jadinya gue mengaplikasikan ambigram ini disebuah kertas. 
Ya....hasilnya lumayan sih. Hasilnya keren *puji diri sendiri*
Ya, secara gue itu gak bisa gambar hahahahah *curhat* jadinya gue berbangga hati bisa membuat sebuah ambigram disecarik kertas *tsaelaaah*


Yasudah, segitu aja gue membahas soal ambigram ini. 
Gini doang sih yang bisa gue kasih hehehe. 


See u soon ;)

Komentar

Postingan Populer